Jejak Karya

Jejak Karya

Tuesday, August 06, 2024

TAHAP ULAT INI MAKANANKU PEKAN 3

Alhamdulillah, tidak terasa sudah sampai di pekan ke-3 TAHAP ULAT. Pekan ini adalah pekan super sibuk di dunia nyata karena hari Ahad (4 Agustus 2024) keluarga kami mengadakan TASYAKURAN KHITAN anak kedua (Dzikri). Jadi banyak hal yang harus dipersiapkan. 



Agenda pekan ini di TAHAP ULAT, ulat-ulat akan berkumpul jadi satu sesuai peta belajar dan ilmy yang akan ditekuni selamat menjelajah dan menjalani proses metamorphosis di Hutan Kupu Cekatan. Akhirnya, saya memutuskan untuk masuk ke Keluarga Ulat "JOURNALING" Karena output peta belajar saya adalah DNA MINDFULNESS JOURNAL. Harapan saya ke depan dengan bergabung di keluarga ini adalah saya lebih konsisten dan disiplin untuk menulis jurnal baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. 


Saat bergabung di Keluarga Ulat JOURNALING saya bertemu ulat-ulat pembelajar tangguh. Anggota kami 5 orang.



Di pekan ini kami mendapatkan materi tentang Go Live FB dan nanti Kami juga harus mempersiapkan diri untuk tampil live dalam rangka sharing ilmu sesuai dengan peminatan masing-masing. Kalau dari keluarga kami ya seputar Dunia Journaling. 

Inilah makananku pekan ke-3 ini...



Bagi saya, dunia Journaling dan DOODLE ART itu tidak bisa terpisahkan terutama untuk menghias jurnal atau sekedar corat-coret biar jurnal kita lebih eyecatching. Jadi pekan ini saya memutuskan untuk membaca kembali 2 buku ini sebagai makanan saya. 

Dua buku ini kaya akan contoh gambar doodle-doodle lucu. Teman-teman yang baru pemula pun bisa melatih kemampuan menggambar ya dengan melihat doodle-doodle yang diinginkan untuk menghias jurnalnya.

Bagi saya, menggambar doodle atau doodle art itu bisa jadi sarana refreshing dan keseruan tersendiri.

Mungkin cukup NHW saya pekan ini.
Qadarullah hari ini saya lagi kurang enak badan, muncul bruntusan di badan mungkin imunitas sedang turun, dan badan capek rasanya karena marathon banyak acara.

Terus semangat bermetamorfis ya Bunda Cekatan semuaaaaa!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna